Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android

Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Trik Android, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android

Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android : Saat ini koneksi internet sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar orang di dunia, para operator penyedia layanan internetpun saling berlomba menyediakan paket internet kuota melimpah dengan harga lebih murah. Tapi meskipun saat ini kuota internet / paket data terbilang lebih murah, banyak hal yang tidak terkontrol bisa menyebabkan kouta internet / paket data yang sedang kita gunakan tiba-tiba habis.

Ada saatnya kita sedang banyak keperluan mendesak ataupun kadaan darurat, tapi malah terkendala kuota internet / paket data habis, ataupun di lokasi tidak ada kios pulsa, atm dll. untuk kita membeli kuota internet / paket data. Oleh karena itu kita harus tau cara menghemat kuota internet / paket data di android.

Penyebab terbesar borosnya kuota saat hp android saat sedang tidak kita gunakan adalah banyaknya aplikasi ataupun malware yang berjalan di latar belakang, aplikasi beriklan, aplikasi update otomatis, aplikasi upload / download otomatis.

Untuk anda, di artikel ini daya akan berbagi cara hemat kuota di android yang tiba-tiba habis. Sebenarnya cara ini sangat mudah, saya hanya menggunakan aplikasi Loopkita yang disediakan oleh Telk****l. anda bisa download aplikasinya di playstore atau disini.

  • Sekarang silahkan anda buka aplikasi Loopkita
Cara menghemat kuota internet / paket data di andrid

  • Berikan ijin dari pop-up yang diminta
  • Masuk ke tab Kontrol, silahkan anda pilih aplikasi yang akan sahabat ijinkan untuk akses internet 
Cara menghemat kuota internet / paket data di android

  • Aktifkan akses penggunaan di pengaturan device android sahabat, untuk OS Oreo masuk pengaturan >>> aplikasi & notifikasi >>> Lanjutan >>> Akses aplokasi Khusus >>> Akses Penggunaan >>> Pilih aplikasi Loopkita >>> Aktifkan Ijinkan akses penggunaan.
Cara menghemat kuota internet / paket data di android
Cara menghemat kuota internet / paket data di android

Saat anda mengaktifkan penghemat kuota di android ini, setiap aplikasi yang tidak anda ijinkan untuk mengakses internet dan mencoba untuk mengaksesnya,  di layar android anda akan muncul notifikasi bahwa aplikasi itu sedang mencoba untuk mengakses internet, anda bisa menolak, ijinkan 10 menit, ataupun ijinkan sepenuhnya untuk mengakses internet di hp anda. Contoh tampilan seperti di bawah ini :
Cara menghemat kuota internet / paket data di android


Jadi anda bisa tau dan bisa lebih waspada  terhadap aplikasi-aplikasi yang mencoba mengakses internet anda, dan jika anda merasa aktifitas dari aplikasi itu mencurigakan, anda bisa segera menghapusnya.

Sangat mudah bukan Cara menghemat kuota internet / paket data di android..? Terima kasih berkenan mampir di blog jelata ini, jika berkenan silahkan tinggalkan kritik dan saya untuk saya.


Demikianlah artikel Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android

Sekianlah artikel saya tentang Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/cara-menghemat-kuota-internet-paket.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghemat Kuota Internet / Paket Data di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel