Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis

Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis


Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis Menutup dan terbuka karena macet
Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis atau macet : Hal ini terjadi ketika mobil yang sedang saya pakai mengalami gagal starter karena aki sedikit soak, setelah saya mengatasi aki soak ternyata permasalahan baru muncul, yaitu kaca samping di posisi driver tidak bisa otomatis menutup dan membuka, jadi saya harus menekan secara manual tombol power windownya. 

Memang ini adalah hal sepele, tapi akan lebih terasa menganggu di saat kita sedang menyetir dan bermanuver dengan cepat sambil  perlu dengan cepat pula membuka dan menutup jendela, misal ketika di putaran arah ada Pak Ogah, atau pas di gerbang tol.

Setelah saya laporan ke kakak saya karena dia lebih banyak mengerti tentang mobil, ternyata solusinya benar-benar sangat mudah. Cukup hanya dengan mereset tombol power window itu.

Bagi anda yang mengalami hal serupa , silahkan di coba tutorial Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis memutup dan membuka atau macet, di artikel ini saya akan berbagi tutoril Cara mereset kaca mobil / power window yang macet.

  • Pastikan kunci kontak sudah di posisi ON 
  • Silahkan anda tekan tombol power window sampai penuh dan tahan untuk menutup kaca, setelah kaca tertutup tetap tahan tombol beberapa detik (kira-kira 10 detik)
  • Kemudian tekan tombol power window sampai penuh dan tahan untuk membuka  kaca, setelah kaca tebuka penuh, tombol masih tetap tahan beberapa detik.
  • Silahkan anda test dengan menekan tombol power window seperti biasanya untuk membuka dan menutup.
Jika masih belum ada perubahan, cobalah teknik ini beberapa kali, karna di mobil saya cukup hanya sekali saja.

Begitulah tutorial dari saya untuk cara mengatasi kaca mobil samping tidak otomatis menutup dan membuka atau macet, sangat mudah bukan ?

Jika anda berkenan silahkan tekan tombol share karena mungkin ada beberapa orang teman anda yang mengalami hal serupa dan membutuhkan informasi ini.


Demikianlah artikel Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis

Sekianlah artikel saya tentang Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/cara-mengatasi-kaca-mobil-samping-tidak.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Kaca Mobil Samping Tidak Otomatis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel