Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini

Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game Android, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini

Rasanya kurang lengkap jika anda user Karina di game Mobile Legend tapi tidak tau asal usul Karina. Mari kita sedikit berkenalan dulu dengan Karina salah satu hero di Mobile Legend ini.

Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini

Cerita Karina versi Mobile Legend Tentang asal usulnya :

Para leluhur dari Dark Elf dulunya merupakan bangsawan Moon Elf, tetapi godaan dari ilmu hitam membuat mereka untuk menghianati kepercayaan mereka. Para Moon Elf yang meninggalkan jalan yang benar lalu kehilangan berkat dari Moon God, dan secara perlahan mereka di kuasai oleh kekuatan hitam, kulit mereka berubah menjadi abu, tanpa cahaya sedikitpun.

Para Dark Elf yang hidup dengan bekerja sebagai Assasin untuk ras lainnya, merupakan assasin yang terlahir dengan kemampuan untuk menggunakan kekuatan gelap dengan mudah. Karina adalah salah satu yang terbaik dari mereka, ia selalu melakukan pekerjaan dengan sempurna. Tetapi para Dark Elf semakin terjerat dalam kegelapan, mereka yang fanatik bahkan mengorbankan rakyatnya sendiri kepada iblis iblis dari Shadow Abyss, semua hanya untuk kekuatan kegelapan.

Karina yang melihat hal itu terjadi di depan matanya sendiri, kemudian terpenuhi penuh rasa khawatir dan kebingungan, dan ketika adik kesayangannya, Selena, dipilih menjadi pengorbanan sekanjutnya, Karina akhirnya memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu. Ia tak akan pernah membiarkan para iblis menyakiti adiknya.

Karina pun melawan orang orangnya sendiri dengan Twin Shadow Blade-nya, tetapi bahkan karina saja tidak lepas dari kepungan para Dark Elf. Kalah telak, karina menyaksikan adiknya sendiri di ambil oleh pesuruh Shadow Abyss. Tak berdaya, ia merasa penglihatannya mulai melemah saat tangisan adiknya semakin menjauh.

Kesedihan dan penyesalan memenuhi hati Karina. Ia berdoa kepada semua dewa dewi yang ia ketahui, tetapi semuanya sia sia, para Dark Elf telah mengangkat pedang mereka untuk mengakhiri hidup Karina, mereka dikejutkan dengan cahaya biru yang terpancar dari Twin Shadow Blade di tangan Karina.

Meskipun mereka telah meninggalkannya selama beribu ribu tahun, tetap Moon God selalu memperhatikan para Elf dan memberkati Karina di saat yang genting ini. Para Dark Efl tidak percaya apa yang sedang terjadi di depan mata mereka, dan mereka memilih untuk melarikan diri.

Kekuatan menetes dari Twin Shadow Blade-nya dan meresap kedalam tubuhnya, menghilangkan semua kekuatan gelap dan menyembuhkan luka luka yang ada. Dikuasai kemarahan atas kehilangan adiknya, Karina berdiri dan bersumpah untuk meninggalkan masa lalunya.

Sejak hari itu, tidak ada iblis yang bisa kabur dari hukuman Moonshadow Blade-nya.
(Sumber: MobileLegendHero)

Jadi wajar saja di dalam game Mobile Legend atau ML Karina jadi Hero Pembantai, karena jika di lihat dari kisanya juga, si- Karina ini penuh amarah dan dendam atas kematian adiknya.

Kalo di dalam game Mobile Legend itu sendiri, Karina merupakan  hero dengan double role atau peran ganda, di dalam permainan Karina berperan sebagai Assasin dan Mage sekaligus yang mampu memberikan damage yang sangat besar ke hero musuh, bahkan jika build item Karina sudah lengkap, sebelum anda berkedip pun Karina sudah membunuh musuh yang ber-Hp lembek seperti hero dengan role Assasin, Marksman, dan Mage.

Saya sendiri menyebut Karina Mobile Legend ini sebagai si hero Jagal. Karena memang dengan skill nya Karina yang mampu mengurangi cooldown bahkan me-refresh  ketiga skill nya setelah mendapatkan kill/assist, membuat Karina bisa menggunakan skill dan kill musuh berkali kali. Oleh karena itu menggunakan Karina akan mudah bagi anda untuk mendapatkan triple kill dengan sering di dalam permainan, bahkan bisa dapat Maniac sampai Savage.

Kelebihan Karina Mobile Legend (ML)
  • Mudah di gunakan.
Menggunakan Karina tidaklah sulit, hanya saja anda harus tau kapan waktu yang tepat memberikan serangan ke  musuh dan menggunakan skill aktifnya, karena Karina ini termasuk hero ber-hp lembek dan sangat rentan terhadap hero CC.
  • Mobilitas tinggi,
Dengan skill satu milik Karina yang meningkatkan movement speed sebesar 35% membuat anda bisa dengan mudah berpindah lane untuk segera  membantu teman tim anda yang membutuhkan.
  • Magic damage yang sangat tinggi
Karina memiliki skill pasif yang memberikan true damage 10 % dari darah hero lawan yang hilang di serangan ke tiga.
  • Pembunuh berantai yang sangat berbahaya.
Dengan kemampuan Karina untuk mengurangi cooldown bahkan sampai me-refresh ketiga skill nya menjadikan hero satu ini mampu membantai musuh terdekat.

Kelemahan Karina Mobile Legend (ML)
  • Singel target,
Skill satu dan skill Ultimate Karina hanya memfokuskan satu target lawan, sehingga akan jadi sasaran empuk jika berhadapan langsung dengan 2 lawan atau lebih dengan level yang sama.
  • Serangan jarak dekat
Semua serangan Karina adalah serangan jarak dekat, jadi Karina akan sangat sulit jika di beri tugas untuk  mempertahankan tower sendiri.
  • Sangat bergantung pada build item,
Sebagian besar damage yang di miliki Karina adalah dari skill dan ultimatenya, jadi susunan item yang tepat sangat berpengaruh agar damage Karina maksimal, dan juga sedini mungkin Karina harus segera farming di awal permainan agar build item bisa segera jadi dan level bisa lebih unggul dari lawan.

Atribut dasar Karina Mobile Legend (ML)
  • Movement Speed >>> 260
  • Magic Power >>> 0
  • Magic Resistance >>> 10
  • Mana >>> 431
  • Hp Regen >>> 39
  • Basic Attack Crit Rate >>> 0
  • Phsycal Attack >>> 121
  • Armor >>> 20
  • Hp >>> 2633
  • Attack Speed >>> 0,9
  • Mana Regen >>> 16
  • Ability Crit Rate >>> 0

Skill yang di miliki Karina Mobile Legend (ML)
  • Skill Pasif Karina
Setelah menyerang target dua jika berturut turut, serangan berikutnya akan memberikan True Damage sebesar 10% dari hp lawan yang telah hilang
  • Skill 1 Karina (Elusiveness)
Karina memasuki mode Elusiveness selama 3 detik, memberikan efek Immune terhadap Basic Attack dan meningkatkan Movement Speed sebesar 35%. Pada mode ini, Basic Attack Karina selanjutnya akan menyebabkan efek Slow serta memberikan tambahan 165(+75% Total Magic Power) Magic Damage sebagai Critical Damage kepada lawan. Mendapatkan Kill atau Assist akan mengurangi Cooldown Skill ini sebesar 60%.

Cooldown >>> 6.0
Mana Cost >>> 60
  • Skill 2 Karina (Dance of Death)
Mengayunkan Double Sword, memberikan 260(+130% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan disekitarnya. Mendapat Kill atau Assist akan mengurangi Cooldown Skill ini sebanyak 60%.

Colldown >>> 4.5
Mana Cost >>> 60
  • Skill 3 Karina (Shadow Rush)
Melakukan Dash dengan cepat menuju ke arah target, memberikan 430(+220 Total Magic Power) Magic Damage. Membunuh hero lawan akan segera mengakhiri Cooldown Skill Ini. Mendapatkan Assist akan mengurangi waktu Cooldown yang tersisa 80%.

Cooldown >>> 36.0
Mana Cost >>> 100

Nah, untuk anda yang belum memiliki Hero Karina ini, anda bisa mendapatkannya dengan membeli menggunakan Batle Poin (BP) sebanyak 32000 Batle Poin (BP), atau membelinya menggunakan Diamond sebanyak 599 Diamond.

Item Build Karina Mobile Legend (ML) Tersakit



1. Calamity Reaper


+70 Magic Power
+30 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction
Pasif unik-Calamity : Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan extra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1.5 detik.

Meskipun di awal permaian, Karina harus segera memiliki damage yang tinggi agar Karina bisa segera hit lawan.
dengan tambahan +70 magic power, item ini sangat cocok untuk Karina bisa kill lawan di early game.

2. Arcane boots

+15 Magical PEN
keunikan +40 Movement Speed

Item ini mampu mengurangi 15 armor musuh, sehingga movement speed bisa di dapat, damage pun lebih maksimal.

3.Concentrated Energy

+70 Mgic power
+700 hp
keunikan: +30 Spell Vampire
pasif unik-rechage : regen 10% dari hp setelah membunuh hero.

Dengan item ini, semakin Karina bisa membunuh musuh saat ganking, semakin lama Karina bisa bertahan dalam pertandingngan, karena setiap kill musuh akan mendapatkan hp regen 10%.

4. Holy Crystal

+90 Magic Power
keunikan : +25% magic power
pasif unik-exterminate : setelah keterampilan hit target, serangan sihir akan segera meningkat 15%, kerusakan keterampilan berikutnya akan mengahiri efek ini. efek ini mampu bertahan selama 3 detik dengan cooldown built-in 10 s.

Dari nilai magic power nya saja sudah terlihat pengaruh item ini akan sangat besar untuk damage Karina, dan di tambah lagi keunikan pasif dari item ini.

5.Devil Tears

+65 Magic Power
keunikan +40% magical pen
pasif unik-spellbreaker:ketika hp lebih tinggi dari 70% , bonus efek unik meningkat 30%.

Keunikan tambahan 40% magical pen bisa membantu anda untuk menyerang hero tank yang serba tebal.

6.Blood Wings

+150 Magic Power
+150 hp
pasif unik-nirvana : tambahan2 hp untuk setiap 1 magic power yang di tambahkan.

Blood wings adalah item wajib terakhir di late game, karena semakin lama level lawan juga semakin meningkat jadi usahakan Karina bisa tetap unggul di level maupun di build, dan segera akhiri permainan jika ada kesempatan.

Untuk Batle Spell gunakanlah spell Retribution agar proses farming Karina bisa lebih cepat.
Emblem yang digunakan silahkan anda pakai emblem Magic atau Mage, pilih level yang paling tinggi yang anda miliki dan tambahan magic power yang paling besar.

Karina akan kerepotan dengan hero hero lincah dan CC di bawah ini..
-Hayabuaa
-Lancelot
-Fanny
-Harley
-Nana
-Digger

Tips Trik Cara Bermain Menggunakan Karina Mobile Legend (ML)
  • Jangan bermain solo, karena Karina sangat bergantung dari farming, jadi anda akan sangat membutuhkan pengertian dan suport dari teman tim anda, serta pemahaman apa itu last hit.
  • Pertama masuk permainan langsung set pembelian item jungle secara manual, cukup item Pillager Axe.
  • Usahakan terus farming di early game minimal sampai level 4, tapi perhatikan juga map jika ada serangan ke tower. (ingat meskipun farming sangat penting untuk Karina, tapi tower lebih penting lagi untuk semua).
  • Karina baru siap berhadapan dengan lawan 1 vs 1 jika item build Calamity Reape sudah jadi dan itu pun anda masih harus memperhatikan kapan waktu yang tepat untuk memberikan serangan dan kapan yang tepat untuk menjauhi lawan, terus lah farming jika ada kesempatan.
  • Usahakan untuk menggunakan skill 3 hanya jika anda memastikan lawan akan langsung mati dengan skill 3 itu, sebab jika anda menggunakan skill 3  jika lawan pasti mati, tidak akan ada cooldown untuk skill 3 dan bisa di gunakan terus. Itulah yang menjadikan Karina sebagai pembunuh berantai, selain sebab itu juga skill 3 bisa digunakan untuk langsung hit lawan yang kabur karena sekarat.
  • Kesabaran, menggunakan Karina butuh kesabaran lebih karena hp dari hero ini tipis seperti hero assasin lainnya, anda harus mencari waktu dan posisi terbaik untuk menyerang serta memilih target terbaik untuk di serang terlebih dahulu. 
Maka dari itu aktifkan mode kunci hero agar anda bisa mengunci hero pilihan, dan ceklis target darah terendah di mode target.
  • Bunuh turtle jika ada kesempatan.
  • Jika item sudah full dan gold yang anda miliki sekitar 2600an, silahkan anda jual Pillager Axe untuk membeli item terakhir yaitu Blood Wings.
  • Skill 1 Karina hanya kebal terhadap Basic Attack tapi tidak terhadap damage dari  skill dan CC lawan jadi pastikan semua skill dan CC lawan telah di gunakan baru anda bisa menjadi jagoan. 
  • Ketika WAR, pastikan semua ulti musuh sudah digunakan, barulah anda tinggal panen kill seperti video di bawah ini. (perhatikan ulti Karina yang nayris tanpa cooldown).

Kombinasi Serangan Karina Mobile Legend (ML)

Untuk melawan tank,
skill 1 >>> basic attack >>> skill 2 >>> basic attack >>> skill 1 >>> cicil terus sampai hp target tipis >>> hit dengan skill 3.

Untuk melawan hero dengan damage besar kita cicil juga, hanya saja di sini anda jangan jadi pemberani, gunakan taktik serang kabur serang kabur... jika hp lawan sudah tipis baru hit skill 3.
berbeda jika seluruh item telah lengkap..
hanya dengan skill 3- skill 2 - basic attack lawan sudah KO, jika lawan belum mati kemudian dia terus kabur, gunakan skill 1 untuk mengejar, atau gunakan kombinasi ini secara sebaliknya.
Di Late Game, jika item Karina sudah full, Hero lawan dengan Hp tipis sedang berada di bawah area towernya pun bisa langsung di kill, tapi jika itu hero lagi sendiri ya.

Tips Late Game Karina Mobile Legend (ML)
Jika pertandingan terasa alot,  selalu manfaatkan gold yang anda miliki sekitar 1500 gold untuk membeli Magic Poison. Magic Poison bertahan selama 120 detik, dengan efek menambah Magic Power sebanyak 30 poin dan mengurangi cooldown sebanyak 5%.

Hal terpenting yang menentukan hasil akhir di game Mobile Legend ini adalah kerja sama tim, karena sehebat apapun anda bermain, sebanyak apapun anda mendapatkan kill musuh, akan percuma jika hasil akhirnya adalah kekalahan.
Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Karina Mobile Legend | Tutorial, Cara Menggunakan, Item Build Tersakit


Demikianlah artikel Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini

Sekianlah artikel saya tentang Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/karina-mobile-legend-mudahnya-savage.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karina Mobile Legend | Mudahnya Savage dengan item ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel