Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp

Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game Android, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp

Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp
Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend di 1 Hp tanpa Hapus Data: Tutorial cara membuat akun baru mobile legend tanpa hapus data yang saya bagikan ini tidak terbatas, anda bebas mau membuat akun baru Mobile Legend berapapun,membuat 2 akun Mobile Legend di 1 hp android, membuat 3 akun Mobile Legend di 1 hp android, membuat banyak akun Mobile Legend di 1 hp android, puluhan akun Mobile Legend di 1 hp android, bahkan sampai anda bisa membuat ratusan akun Mobile Legend di 1 hp android anda secara tidak terbatas.

Dengan tutorial ini juga anda tidak perlu menghapus dan download ulah data dari Mobile Legend untuk membuat akin baru karena ukuran datanya lumayan besar.

Game Mobile Legend adalah game yang sedang booming saat ini, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa ikut berpartisipasi dalam permainan MOBA ( Multi Player Online Batle Arena ) ini.

Sekilas tentang Mobile Legend atau ML,  Mobile Legend adalah game MOBA ( Multi Player Online Batle Arena ) garapan dari Moontoon dimana saat memainkannya anda akan berada di dalam sebuah arena untuk mengikuti sebuah pertarungan 5 lawan 5 secara online, anda dan yang lainnya akan memilih hero-hero yang memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda di setiap heronya.

Kemampuan anda dalam menggunakan hero itu dan kerja  sama di dalam tim,  berpengaruh sangat besar untuk menentukan kemenangan dalam permaian ini. Ke-egoisan satu pemain saja bisa membuat tim kalah.
Anda dan tim anda harus mempertahankan turret/tower di area anda dan harus menghancurkan tower/turret musuh. Sebuah kemenangan untuk anda jika anda berhasil menghancurkan turret/tower yang berada di base musuh.

Sedikit curhat juga, saya masih terbilang sebagai pemain baru di Mobile Legend, akun pertama Mobile Legend saya memiliki persentase kemenangan sekitar 49% dari 1200-an permainan, masih terbilang sangat sedikit di banding para pro player yang sudah mengikuti pertarungan ribuan kali. Dan persentase yang saya miliki sangat kecil  karena dulu akun pertama yang saya bjat masih tahap pengenalan permainan dan bermain secara membabi buta tanpa aturan, istilahnya noooob sangat..hehe

Nah di situ lah saya punya niat untuk membuat akun baru Mobile Legend tanpa hapus data dan download ulang data game ini, karena ukuran data dari game ini  sangat besar sekitar 700 mb sampai 1300 mb (tergantung jenis hp), sehingga membuat saya pikir-pikir lagi untuk hapus data game ini ( bisa membuat kuota kurus kering, hehe ), niat saya membuat akun baru ini agar saya bisa mantain persentase kemenangannya tetap di atas 60%. 

Intinya agar ketika orang cek profil Mobile Legend yang baru saya buat, saya terlihat lebih profesional. Karena jika saya ingin menaikan persentase kemenangan / WinRate di akun pertama akan sangat sulit karena jumlah permainan sudah cukup banyak dan pasti match lawan juga akan lebih susah. Jalam terbaik dengan membuat akun baru agar lawannya juga lebih mudah.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat akun baru ML atau Mobile Legend di 1 Hl tanpa hapus data, tapi di artikel ini saya hanya akan membahas satu dulu untuk cara membuat akun baru Mobile Legend tanpa hapus data menggunakan Titanuim Backup.

Jadi sebelumnya pastikan  dulu device anda sudah dalam keadaan root ya.

1.Tahap Pertama 
  • Silahkan  anda kaitkan/bind dulu akun mobile legend lama anda dengan akun google atau facebook untuk jaga-jaga.
Masuk ke Profil Mobile Legend anda >>> Pengaturan Akun >>> Kaitkan Akun
Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp
  • Selanjutnya anda install Titanium Backup di hp android anda.
  • Ijinkan semua akses yang diminta, dan beri ijin juga untuk permintaan akses rootnya.
  • Setelah semua proses penginstallan selesai, buka Titanium Backup.
  • Pilih "tap to switch profile".
Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp
  • Maka akan muncul  "select the action to perform", anda pilih "Create a new data profile".
  • Masukan nama sesuka anda untuk akun mobile legend pertama ini, misal di sini saya menggunakan nama "ML 1".
  • Pilih "Create the profile". dan pilih "activate ML1"
Proses tahap pertama selesai, mari kita lanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Tahap Kedua
  • Pilih tab "backup/restore" di halaman Titanium Backup.
  • Cari dan pilih aplikasi Mobile Legend.
  • Setelah di pilih akan muncul tampilan "Backup Properties".
  • Swipe/geser ke kanan untuk masuk ke "spesial feature".
  • Di kolom "Storage" silahkan anda pilih "Enable "multiple profiles" for this app".
Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp
3. Tahap Ketiga 
  • Di tab Overview Pilih lagi "tap to switch profile"
  • Akan muncul  "select the action to perform", pilih "create a new data profile"
  • Masukan nama sesuka anda untuk akun mobile legend kedua misal di sini saya pakai nama "ML 2"
  • Pilih create the profiles, Terakhir pilih activate "ML 2".
Silahkan anda buka Mobile Legend anda dan jreng jreng,..... Mobile Legend anda mulai lagi dari awal...

Jika anda ingin kembali lagi ke akun pertama
  • Pilih lagi "tap to switch profile"
  • Pilih activate "ML 1"
Jika anda ingin membuat akun Mobile Legend ketiga dan seterusnya, silahkan ulangi Tahap 3 di atas.

Untuk Tutorial membuat ratusan akun baru mobile legend di 1 hp menggunakan cara lain, akan saya bagikan di artikel terpisah, terima kasih atas kunjungan ya.


Demikianlah artikel Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp

Sekianlah artikel saya tentang Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/membuat-ratusan-akun-baru-ml-1-hp.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Ratusan Akun Baru Mobile Legend 1 Hp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel