Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger

Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Trik Android, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger

Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Mesenger: Facebook adalah raksasa media sosial yang saat ini ada, hampir setiap orang di dunia ini memiliki akun facebook, entah aktif tiap hari ataupun hanya sekedar punya akun saja. 
Facebook mengklaim bahwa mereka memiliki Monthly Active Users (MAUs) atau pengguna aktif bulanan mencapai 2,1 miliar. Sementara bila dilihat dari Daily Active Users (DAUs) atau pengguna aktif harian, diklaim rata-rata 1,4 miliar orang menggunakan Facebook tiap hari.

Tapi ada suatu kendala yang saat ini saya rasakan ketika menggunakan facebook, yang mana ketika ada pemberitahuan pesan masuk untuk saya,  tidak ada akses langsung dari browser untuk menbuka pesan facebook itu, selalu di alihkan untuk memasang facebook messenger di play store. 

Karna saat ini facebook tidak bisa langsung membuka pesan facebook yang saya terima langsung dari browser ataupun aplikasi Facebook untuk android, saya diharuskan menginstal aplikasi khusus Facebook Messenger untuk bisa Chating dengan sahabat-sahabat saya di facebook.

Apalagi aplikasi Facebook Messenger ini terkenal boros baterai dan membuat ram android jadi sesak, bagi pemilik device android dengan spesifikasi dewa sih mungkin tidak terlalu menjadikan sebagai sebuah masalah, tapi akan jadi dilema bagi yang device androidnya memiliki ram kecil di bawah 1 GB.

Bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama,  anda tidak perlu bingung lagi karena sekarang saya akan memeberikan tutorial Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger dan tanpa aplikasi tambahan pihak ketiga.

  • Pertama langsung saja anda  log-in di akun facebook milik anda di browser. Browser yang saat ini admin pakai browse Google Chrome.
Cara buka pesan facebook di android tanpa facebook messenger

  • Setelah sukses masuk silahkan anda tekan tab addres di browsernya.
Cara buka pesan facebook di android tanpa facebook messenger
  • Anda ubah Url https://m.facebook.com atau https://mobile.facebook.com menjadi https://free.facebook.com
Cara buka pesan facebook di android tanpa facebook messenger

  • Langsung tekan Enter.
  • Dan Taraaaa... Anda sudah bisa membuka pesan Facebook perlu memasang aplikasi Facebook Messenger ataupun aplikasi tambahan lainnya.
Cara buka pesan facebook di android tanpa facebook messenger


Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger sangat mudah bukan ? Sahabat, nantikan tutorial ataupun informasi tips dan trik lainnya dari saya ya. Saya ucapkan terima kasih telah sudi berkunjung di blog seadanya ini.


Demikianlah artikel Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger

Sekianlah artikel saya tentang Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/cara-buka-pesan-facebook-di-android.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buka Pesan Facebook di Android Tanpa Facebook Messenger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel