Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android

Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android - apa kabar sahabat faggotbread, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Trik Android, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android

Banyak akun atau pin bbm dalam 1 hp android

Cara Membuat Banyak Akun BBM di 1 hp Android: Tutorial cara membuat banyak akun BBM tanpa lag di 1 hp Android yang saya bagikan ini tidak terbatas, anda bebas mau membuat akun BBM berapapun, 2 akun BBM di 1 hp android, 3 akun BBM di 1 hp android, banyak akun dan Pin BBM di 1 hp android, puluhan akun BBM di 1 hp android, bahkan sampai ratusan akun dan pin BBM di 1 hp android bisa anda buat secara tidak terbatas.

Sebelumnya mari kita sedikit membahas tentang BBM ( Blackberry Messenger ), dulu sebelum tahun 2013-an aplikasi BBM merupakan layanan pesan instan yang hanya bisa di gunakan di device Blackberry, device Blcakberry ini pun sangat populer di seluruh penjuru dunia pada masa jayanya.

Saat saat awal dirilis, device Blackberry dengan aplikasi BBM sebagai fitur andalannya menjadikan kesan lebih ekslusif bagi penggunanya. Saya sendiri pun sempat merasakan dengan bangganya fokus otak atik device Blackberry di tempat saya nongkrong, padahal yang saya lakukan hanya bolak balik scrol atas bawah chat BBM yang sudah lama... hehe

Nah, karena ketatnya persaingan smartphone setelah kehadiran Android dan Ios, akhirnya RIM sang pemilik Blackberry memutuskan agar BBM bisa digunakan di platform lain selain Blackberry. Untuk bisa terhubung, setiap pengguna diberikan sebuah id atau yang biasa di sebut PIN.

Tutorial kali ini admin akan membahas cara membuat banyak akun atau pin bbm di hp android tanpa lag dan tanpa batas, berapapun akun atau PIN yang anda perlukan bisa dengan mudah anda buat dan dengan mudah pula bagi anda untuk berganti akun atau PIN tanpa log-out dan log-in lagi dari awal.

Tapi, semua pin tidak bisa aktif secara bersamaan, hanya 1 akun saja yang bisa online dan jika anda ingin berganti akun/pin, anda perlu ubah secara manual pin mana yang akan anda gunakan tanpa log-out log-in lagi di aplikasi BBM.

Punya banyak Pin BBM dan dengan mudah berganti akun atau pin BBM akan bermanfaat untuk anda yang lebih suka ketenangan, misal ketika anda di rumah aktifkan pin "A" yang tanpa terhubung dengan orang lain tanpa kepentingan, saat di diluar anda aktifkan pin "B" untuk semua orang, tutorial cara buat banyak akun atau pin bbm ini juga akan sangat bermanfaat bagi anda seorang pemain "serong main". Tapi saya tegaskan untuk hal "serong main" atau segala jenis penyalah gunaan dari informasi yang saya bagikan, segala sesuatu sepenuhnya menjadi  tanggung jawab anda ya... enak aja kalo bawa bawa nama saya...hehe

Tutorial ini menggunakan aplikasi Titanium Backup, jadi pastikan hp anda sudah berstatus rooted ya,Okelah simak baik-baik tutorial di bawah ini ya.

2 Akun atau Pin BBM di 1 hp Android

1.Tahap Pertama 
  • Silahkan  anda log-in dulu akun BBM pertama anda.
  • Selanjutnya anda install Titanium Backup di hp android anda.
  • Ijinkan semua akses yang diminta, dan beri ijin juga untuk permintaan akses rootnya.
  • Setelah semua proses penginstallan selesai, buka Titanium Backup.
  • Pilih "tap to switch profile".
Membuat banyak akun bbm di 1 hp
  • Maka akan muncul  "select the action to perform", anda pilih "Create a new data profile".
  • Masukan nama sesuka anda untuk akun BBM pertama ini, misal di sini saya menggunakan nama "BBM 1".
  • Pilih "Create the profile". dan pilih "activate BBM 1"
Proses tahap pertama selesai, mari kita lanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Tahap Kedua
  • Pilih tab "backup/restore" di halaman Titanium Backup.
  • Cari dan pilih aplikasi BBM.
  • Setelah di pilih akan muncul tampilan "Backup Properties".
  • Swipe/geser ke kanan untuk masuk ke "spesial feature".
  • Di kolom "Storage" silahkan anda pilih "Enable "multiple profiles" for this app".

3. Tahap Ketiga 
  • Di tab Overview Pilih lagi "tap to switch profile"
  • Akan muncul  "select the action to perform", pilih "create a new data profile"
  • Masukan nama sesuka anda untuk akun mobile legend kedua misal di sini saya pakai nama "BBM 2"
  • Pilih create the profiles, Terakhir pilih activate "BBM 2".
Silahkan anda buka aplikasi BBM anda dan taraaaaa, posisi  aplikasi BBM di halaman log-in, silahkan anda log-in atau daftar baru untuk mendapat id, akun atau pin baru,
Jika anda ingin kembali lagi ke akun pertama atau akun lainnya.
  • Pilih lagi "tap to switch profile"
  • Pilih activate "BBM 1"
Jika anda ingin membuat akun BBM ketiga dan seterusnya, silahkan ulangi Tahap 3 di atas.

Mudah-mudahan cara membuat banyak akun bbm di hp android bisa bermanfaat untuk anda.


Demikianlah artikel Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android

Sekianlah artikel saya tentang Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android dengan alamat link https://faggotbread.blogspot.com/2018/08/cara-membuat-banyak-akun-bbm-di-1-hp.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Banyak akun BBM di 1 hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel